Sandro Tonali Ac Milan

Sandro tonali yang kerap disebut sebagai titisan andrea pirlo meninggalkan brescia untuk bergabung dengan ac milan. The player will wear the number 8 jersey.

Sebuah Kabar Baik Datang Bagi Juventus Dan Inter Milan Gelandang Incaran Mereka Sandro Tonali Bakal Dijual Dengan Harga Yan Di 2020 Juventus Andrea Pirlo Inter Milan

Sandro tonali akan memakai nomor punggung 8 bersama kubu rossoneri.

Sandro tonali ac milan. Kami sangat senang menyambut sandro tonali ke ac milan kata ceo ivan gazidis dikutip dari football italia kamis 10 9. Kemudian ada tambahan hingga 15 juta euro dan potongan 10 persen dari penjualan di masa depan. Tribunjogja com sandro tonali adalah pemain yang masuk dalam daftar keinginan beberapa klub top eropa.

Sebelumnya tonali resmi bergabung dengan i rossoneri usai menjalani tes medis pada rabu 9 9 2020 waktu setempat atau kamis. Milan mengumumkan mendapatkan tonali dari brescia. Ac milan dan brescia telah sepakan untuk proses kepindahan sandro tonali pada bursa transfer musim panas tanggal 31 agustus lalu.

Sandro tonali datang dari brescia pertama dengan status pinjaman hingga 30 juni 2021. Ac milan membayar fee awal 10 juta euro. Sandro tonali akhirnya berjodoh dengan ac milan.

Namun fans ac milan saat kecil itu telah menemukan jalan pulang. Tribunjabar id milan rekrutan anyar ac milan sandro tonali mengatakan ia sudah sejak lama ingin mengenakan seragam klub berjkulukan i rossoneri tersebut. Gelandang berusia 20 tahun itu akan membela ac milan dengan status pemain pinjaman hingga 30 juni 2021.

Sandro memiliki kecintaan pada klub dan pemahaman tentang nilai nilainya yang akan menambah apa yang ingin kami bangun bersama. Tonali came through the youth ranks of. Nilai transfer tonali ke ac milan senilai 10 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 10 juta euro.

Sandro tonali menghadiri konferensi pers sebagai pemain baru ac milan pada senin 14 9 2020 waktu setempat. Gelandang 20 tahun ini sudah sejak kecil mencintai ac milan. Kepindahan ke inter tampaknya sudah pasti tetapi keengganan nerazzurri dan tuntutan antonio conte untuk lebih banyak pengalaman di tengah lapangan membuat milan bertindak cepat dan menyegel kesepakatan dalam 72 jam.

Tonali bakal dipimjamkan terlebih dulu selama semusim dengan opsi. Born in lodi on 8 may 2000 sandro tonali started playing football with lombardia uno an ac milan academy before moving to piacenza and then aged 12 to brescia. Ac milan is delighted to announce the signing of midfielder sandro tonali from brescia calcio on loan with the option to make the deal permanent.

Sandro tonali mengutarakan bahwa. Dia salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola internasional.

Manchester United Send Scouts To Watch Sandro Tonali Ahead Of 40m Bid Report Get The Latest News For Manchesterunited In Real Madrid Barcelona Manchester United Real Madrid

Berita Bola Manchester Inter Milan Juventus

Juventus Kalahkan Mu Untuk Transfer Sandro Tonali In 2020

Pin On Cool People

Sandro Tonali Brescia Italy Midfielder

Sandro Tonali Rejects Transfer After Manchester United Outbid Ac Milan In 2020 Manchester United The Unit Manchester

Sandro Tonali

Brescia Put 30 Million Price On Sandro Tonali Brescia Milan Football Ac Milan

Andra Tutto Bene Rafael Leao Lecce Vs Milan Maurizio Lagana In 2020 Ac Milan Milan Polo Ralph Lauren

Pin Di Berita Olahraga

Setan Merah Ternyata Secara Senyap Dikabarkan Sudah Bergerak Untuk Mengamankan Gelandang Milik Brescia Sandro Tonali Laporan Terbaru Menyebutkan Bahwa Pihak S Di 2020

Tonali Gattuso Is My Idol Real Madrid And Barcelona Real Madrid Madrid

Sandro Tonali Brescia Italy Midfielder Foto Di Calcio Squadra Di Calcio Calcio

Thương Vụ Sandro Tonali Chuyển đến Ac Milan Gần Như đa Hoan Tất Nhưng Chủ Tịch Massimo Cellino Của Brescia Lại Muốn Anh Gia Nhậ

Pin On Barcelona News

Chelsea Phải Cạnh Tranh Với Cả Serie A để Gianh Chữ Ky Của Sandro Tonali Chelsea Ac Milan Milan

Pin On Crochet

Pin Auf Football

Penerus Pirlo Tonali Saya Justru Iri Dengannya Di 2020 Andrea Pirlo Ac Milan Milan

Leave a Reply