Tonali Milanista

Hal ini pada akhirnya membuat cellino yakin untuk melepas tonali ke milan. Saya ingin mengenakan seragam ini sejak lama.

Pin On Footballflame

A memory of the young sandro milanista since childhood.

Tonali milanista. Bagi sandro tonali gabung dengan milan adalah tujuannya. Sandro tonali mulai menimba ilmu sepak bola bersama piacenza pada 2009 2012. Saya adalah milanista sejak kecil keluarga dan orang di tempat saya tinggal juga sama ungkapnya.

Sandro tonali and his letter a memory of the young sandro milanista since childhood. Itulah sebabnya saya menjadi seorang milanista sejak masih muda ujar tonali dikutip dari laman resmi ac milan. Sebab tonali adalah seorang milanista fans milan.

Maka dari itu tonali memilih menggunakan nomor punggung 8 sebagaimana yang dikenakan gattuso dahulu. Saya ingin mengenakan seragam ini sejak lama. Terlebih lagi tonali adalah seorang milanista fans ac milan.

Tonali disebut merasa sangat senang ketika tawaran dari rossoneri datang dan langsung menerimanya. Bantentribun id salah satu kebahagiaan seorang pesepak bola adalah bisa bergabung dengan tim dan pemain idolanya. Rasanya luar biasa kata tonali menegaskan.

Tonali milanista ma avrei voluto portarlo alla roma. Sandro telah mendukung milan sejak dia masih kecil. Sebab cellino tahu kalau tonali sudah sangat ingin bergabung dengan milan.

Inoltre come riporta sempre la rosea oggi tonali dovrebbe svolgere le visite mediche per poi andare a firmare il contratto che lo farà diventare ufficialmente un nuovo giocatore del club meneghino. Sandro tonali telah resmi menjadi pemain ac milan dengan status pinjaman. Setahun kemudian pemuda kelahiran lodi itu diboyong oleh brescia.

Non mi era mai successo di scoprire un calciatore così forte. Adapun pemain yang diidolakannya adalah gennaro gattuso. Maka dari itu cellino menerima tawaran yang disodorkan rossoneri.

Un gesto che sarebbe stato molto apprezzato non solo dallo stesso gattuso ma da tutto l ambiente milanista. Rasanya luar biasa kata tonali menegaskan. Hal itulah yang kini.

Presiden brescia massimo cellino pada akhirnya tak berdaya menahan pemainnya lebih lama. Ia mengenakan nomor punggung 8 yang dikenakan oleh gennaro gattuso. Intanto tonali è diventato del milan.

Kedatangan sandro tonali kemenangan bagi paolo maldini itulah sebabnya saya menjadi seorang milanista sejak masih muda ucapnya menambahkan. Sebelum ini tonali sebenarnya hampir bergabung dengan inter milan. Dear saint lucy.

Tonali diketahui adalah seorang milanista fans ac milan sejak ia masih kecil.

Sebuah Kabar Baik Datang Bagi Juventus Dan Inter Milan Gelandang Incaran Mereka Sandro Tonali Bakal Dijual Dengan Harga Yan Di 2020 Juventus Andrea Pirlo Inter Milan

Penerus Pirlo Tonali Saya Justru Iri Dengannya Di 2020 Andrea Pirlo Ac Milan Milan

Brescia Put 30 Million Price On Sandro Tonali Brescia Milan Football Ac Milan

Titisan Andera Pirlo Pilih Inter Milan Juventus Gigit Jari Di 2020 Inter Milan Juventus Andrea Pirlo

Gelandang Italia Ini Menjadi Buruan Tim Premier League Di 2020 Inter Milan Barcelona Andrea Pirlo

Pin On Manchester United Fc

Setan Merah Ternyata Secara Senyap Dikabarkan Sudah Bergerak Untuk Mengamankan Gelandang Milik Brescia Sandro Tonali Laporan Terbaru Menyebutkan Bahwa Pihak S Di 2020

Sandro Tonali

Prediksi Pertandingan Serie A Antara Brescia Vs Ac Milan Di 2020 Ac Milan Milan Latihan

Berita Bola Manchester Inter Milan Juventus

Foto Sandro Tonali 475325 Squadra Di Calcio Foto Di Calcio Calcio

Tutti Pazzi Per Tonali Tutti Lo Vogliono L Allenatore Del Momento Allegri E Un Suo Figlio Calcistico E Il Gioiellino Tonali Che Allenatore Juventus Calcio

Pin On Barcelona News

Pin Auf Football

Tonali Sangat Tertarik Dengan Milan

Tonali Linter Prende Tempo Mediana Da Sfoltire Si Inserisce Anche Il Milan Nel 2020 Tonalita Chiare Uomini

Pin On Berita Bola Ulasanbola

Pin Di Info Bola

Tonali Gattuso Is My Idol Real Madrid And Barcelona Real Madrid Madrid

Leave a Reply