Sandro Tonali Ac Milan Jersey

The player will wear the number 8 jersey. Tonali came through the youth ranks of the rondinelle making his senior début in serie b aged 17.

Pin Di Info Bola

Nilai transfer sandro tonali ke ac milan senilai 10 juta euro atau sekitar rp 176 4.

Sandro tonali ac milan jersey. Sang gelandang pindah dari brescia dengan status pinjaman seharga 10 juta euro dengan opsi pembelian dengan harga sama ditambah berbagai klausul lain yang. Tonali dikontrak lima musim dan akan mengenakan jersey nomor 8 di skuat rossoneri. Ac milan memperkenalkan jersey ketiga terbaru berwarna biru yang akan digunakan pada musim 2020 2021.

Born in lodi on 8 may 2000 sandro tonali started playing football with lombardia uno an ac milan academy before moving to piacenza and then aged 12 to brescia. Jersey ini tersinspirasi musim saat milan raih scudetto. Sandro memiliki kecintaan pada klub dan pemahaman tentang nilai nilainya yang akan menambah apa yang ingin kami bangun bersama.

Milan mendatangkan tonali dari brescia dengan satus pinjaman dan bisa dilanjutkan dengan kontrak selama lima tahun. Nilai transfer tonali ke ac milan senilai 10 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 10 juta euro. Sandro tonali tampaknya sudah ngebet betul pindah ke ac milan gelandang muda milik brescia itu bahkan sudah menebar kode ke rossoneri.

Kemudian ada tambahan hingga 15 juta euro dan potongan 10 persen dari penjualan di masa depan. Di akun instagramnya tonali mengunggah. Gelandang tersebut pindah dari brescia dengan status pinjaman 10 juta dengan opsi untuk membeli seharga 10 juta.

Sandro tonali akan menjadi pemilik anyar jersey nomor 8 ac milan. Dia salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola internasional. Kami sangat senang menyambut sandro tonali ke ac milan kata ceo ivan gazidis dikutip dari football italia kamis 10 9.

Kepastian ini didapat setelah tonali secara resmi menandatangani kontrak dan. Tonali mengunggah foto masa kecilnya dengan mengenakan jersey rossoneri jelang kepindahan ke milan. Jakarta sandro tonali resmi menjadi pemain baru milan setelah menjalani tes medis pada rabu 9 9.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut bergabung dari brescia dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi dipermanenkan selama lima tahun. Sensasi brescia dan tim nasional italia sandro tonali tampak mengonfirmasi transfernya ke.

Juventus Kalahkan Mu Untuk Transfer Sandro Tonali In 2020

Andra Tutto Bene Rafael Leao Lecce Vs Milan Maurizio Lagana In 2020 Ac Milan Milan Polo Ralph Lauren

Pin On Berita Bola Ulasanbola

Pin On Barcelona News

Pin On Cool People

Florence Italy November 12 L R Sandro Tonali Alessandro Florenzi Alessio Romagnoli And Mattia De Sciglio Of Italy Look On During A Training Session At

Manchester United Send Scouts To Watch Sandro Tonali Ahead Of 40m Bid Report Get The Latest News For Manchesterunited In Real Madrid Barcelona Manchester United Real Madrid

Pin On Manchester United Fc

Pin On Footballflame

Sandro Tonali Rejects Transfer After Manchester United Outbid Ac Milan In 2020 Manchester United The Unit Manchester

Pin Di Berita Olahraga

Tonali Gattuso Is My Idol Real Madrid And Barcelona Real Madrid Madrid

Sandro Tonali

Setan Merah Ternyata Secara Senyap Dikabarkan Sudah Bergerak Untuk Mengamankan Gelandang Milik Brescia Sandro Tonali Laporan Terbaru Menyebutkan Bahwa Pihak S Di 2020

Penerus Pirlo Tonali Saya Justru Iri Dengannya Di 2020 Andrea Pirlo Ac Milan Milan

Pin Auf Football

Sebuah Kabar Baik Datang Bagi Juventus Dan Inter Milan Gelandang Incaran Mereka Sandro Tonali Bakal Dijual Dengan Harga Yan Di 2020 Juventus Andrea Pirlo Inter Milan

Foto Sandro Tonali 475325 Squadra Di Calcio Foto Di Calcio Calcio

Pin On Futbol

Leave a Reply