Sandro Tonali Ac Milan Wallpaper

A brilliant acquisition both for the present and the future. Kami sangat senang menyambut sandro tonali ke ac milan kata ceo ivan gazidis dikutip dari football italia kamis 10 9.

Sandro Tonali

Namun dalam waktu singkat ia mengubah pilihannya dan memutuskan bergabung dengan rival sekota inter ac milan ac milan serie a sandro tonali berita ac milan berita liga italia.

Sandro tonali ac milan wallpaper. Ac milan meresmikan kedatangan sandro tonali. Kemudian ada tambahan hingga 15 juta euro dan potongan 10 persen dari penjualan di masa depan. Sandro tonali menghadiri konferensi pers sebagai pemain baru ac milan pada senin 14 9 2020 waktu setempat.

Milan mendatangkan tonali dari brescia dengan satus pinjaman dan bisa dilanjutkan dengan kontrak selama lima tahun. Born on 8 may 2000 in lodi his first steps came in the comune of. Sandro tonali akhirnya berjodoh dengan ac milan.

Sebelumnya tonali resmi bergabung dengan i rossoneri usai menjalani tes medis pada rabu 9 9 2020 waktu setempat atau kamis dini. Ia turun pada menit ke 77 menggantikan franck kessie. Sandro memiliki kecintaan pada klub dan pemahaman tentang nilai nilainya yang akan menambah apa yang ingin kami bangun bersama.

Sandro tonali melakoni debutnya pada kemenangan 2 0 ac milan atas bologna pada selasa 22 9 2020 dini hari wib. Sandro tonali born in 2000 is now an ac milan player born in lodi the midfielder joins the club from brescia with whom he played three seasons as a professional 88 total appearances between serie a and serie b six goals one in the top flight and 16 assists. Gelandang berusia 20 tahun itu akan membela ac milan dengan status pemain pinjaman hingga 30 juni 2021.

Dia salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola internasional. Sang pemain diboyong dari brescia dengan status pinjaman plus uang tebusan 10 juta euro atau setara rp174 miliar. Gelandang 20 tahun ini sudah sejak kecil mencintai ac milan.

Sandro tonali sempat nyaris bergabung dengan klub raksasa italia inter milan. The midfielder joins on an initial loan move with the option to buy at the end of the season ac milan announced that the club have completed the signing of sandro tonali from brescia. Milan mengumumkan mendapatkan tonali dari brescia.

Sandro tonali yang kerap disebut sebagai titisan andrea pirlo meninggalkan brescia untuk bergabung dengan ac milan. Nilai transfer tonali ke ac milan senilai 10 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 10 juta euro.

Pin On Barcelona News

Pin En Tyc Sports

Penerus Pirlo Tonali Saya Justru Iri Dengannya Di 2020 Andrea Pirlo Ac Milan Milan

Pin On Crochet

Pin Di Sports News

Pin On Footballflame

Pin Di Info Bola

Brescia Put 30 Million Price On Sandro Tonali Brescia Milan Football Ac Milan

Inter Tonali Marotta Is In No Hurry Market In 2020 Marotta Marketing Sandro

Setan Merah Ternyata Secara Senyap Dikabarkan Sudah Bergerak Untuk Mengamankan Gelandang Milik Brescia Sandro Tonali Laporan Terbaru Menyebutkan Bahwa Pihak S Di 2020

Juventus Kalahkan Mu Untuk Transfer Sandro Tonali In 2020

Https Www Hokibet188aa Com Di 2020 Juventus Manchester Inter Milan

The New Andrea Pirlo Serie B Sensation Sandro Tonali On Chelsea Juventus Radar Em 2020 Esportes

Pin On Futbol

Foto Sandro Tonali 475325 Squadra Di Calcio Foto Di Calcio Calcio

Tonali Gattuso Is My Idol Real Madrid And Barcelona Real Madrid Madrid

Pin Di Berita Olahraga

Pin On Cool People

Sandro Tonali Rejects Transfer After Manchester United Outbid Ac Milan In 2020 Manchester United The Unit Manchester

Leave a Reply